Turunnya Bidadari ke Dua


Tak terbantahkan lagi, bidadari kedua adalah ayahmu. Siapa sih yang lahir tanpa ayah. Hampir hampir tidak ada anak yang ingin lahir tanpa ayah, malu dong! Seorang Ayah adalah kebanggaan keluarga. Ia hadir sebagai pelindung dan pengayom. Ia datang memberikan ketenangan dan kesenangan bagi keluarga.
Kamu tahu enggak, ayah sangat sayang sama kamu. Cuma, ekspresi sayang ayah terkadang tidak sama dengan harapan kamu. Mario teguh, motivator Indonesia pemilik brand Mario teguh Golden ways pernah berseloroh “ 90 persen ayah tidak pernah mengatakan sayang sama anaknya”  ya, memang betul pak Mario.  Asal anda tahu, sayang tidak harus di obral layaknya remaja yang lagi kasmaran. Sejujurnya, Ayah kita tidak pernah mengatakan sayang tapi ayah selalu melimpahkan kasih sayangnya sama kita.

Dengarkan renungan ini:
Ayah tidak mengekspresikan cinta dengan kata tetapi dengan tindakan
Ayah tidak pernah berjanji tetapi selalu memenuhi
Ayah jarang tertawa tetapi selalu berfikir
Ayah berangkat pagi pulang sore demi sesuap nasi
Ayah rela bekerja apa saja asal kamu bahagia
Kamu marah sama ayah karena belumdi kasih uang, padahal ayah lagi nunggu panggilan kerja
Ayah diam seribu bahasa, padahal kamu tahu, ayah mikir bagaimana melunasi uang sekolah kamu

Mungkin ada di antara kamu yang komentar “Ah, ayah saya kejam. Ayah saya pemarah. Ayah saya suka ngatur ngatur. Masak, pacaran saja di larang” minta HP gak di kasih. Minta sepeda motor gak di beliin, padahal ayah gajinya kan besar” Itu kan yang selalu bikin kamu berantem sama ayah. Itu kan yang selalu bikin kamu gak bisa pro sama ayah, hayo ngaku saja!

Renungan mendalam
Saya yakin kamu Pernah lihat bonsai. Bonsai jadi indah menawan bukan tanpa sebab. bonsai menarik dan laku mahal bukan karena di pupuk dan di siram saja. Pupuk dan siraman air hanya menyuburkan batang dan daun. Yang bikin bonsai indah memikat karena semasa kecil ia di ikat dengan kawat. Sang desainer ingin bonsai nampak indah memukau. Maka, ia pasang kawat kawat agar cabangnya rapi. Hasilnya, bonsai indah menawan laku di jual dengan harga mahal. Beneran nih!

Belum ada Komentar untuk "Turunnya Bidadari ke Dua"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda di sini......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel